Resume berita Career Center Unusa Gelar Workshop Public Speaking dan Pengembangan Desain Presentasi

 



Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) kembali menggelar workshop yang bertajuk `Public Speaking dan Pegembangan Desain Presentasi'. Yang diadakan Auditorium Towe Unusa lantai 9 pada Rabu (30/8)

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa sekaligus meningkatkan rasa percaya diri untuk berbicara di depan umum serta mengembangkan keterampilan desain presentasi yang menarik juga efektif.




Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng.,mengatakan bahwa workshop ini merupakan bagian dari upaya Unusa dalam meningkatkan kualitas lulusan tidak hanya dari segi akademik, tetapi juga dari segi keterampilan dan kepribadian.

“Public speaking sangat diperlukan saat ini apalagi mahasiswa untuk terjun ke masyarakat, namun kami percaya bahwa kemampuan berbicara di depan umum serta keterampilan desain presentasi yang baik merupakan aset berharga bagi mahasiswa kami dalam menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif,” ujarnya.

Workshop ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi mahasiswa Unusa dalam mengembangkan diri mereka secara holistik.





Sosial media: Facebook

Lihat bloger teman saya juga: popyfirnanda


Komentar